Coffe Night Kolaborasi SMSI Bersama Polres dan KPU Kabupaten Kaur

Gambar: coffe Night Kolaborasi SMSI Bersama Polres dan KPU Kabupaten Kaur

TNews.Kaur- Dalam rangka mengawal demokrasi demi mewujudkan Pilkada Damai, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) berkolaborasi bersama Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar coffee night bersama KPU dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur, Kamis (10/10/2024).

Kegiatan yang digelar di Mapolsek Kaur Selatan dihadiri oleh Wakapolres, Kasat Intelkam, anggota SMSI Kaur dan undangan lainnya.

Kapolres Kaur, AKBP Yuriko Fernanda, SH, S. IK, MH menyampaikan tentunya sangat penting dalam menjaga dan menjalin kolaborasi dalam mewujudkan Pilkada damai 2024.

Menurut Kapolres dengan adanya kolaborasi ini tentunya diharapkan mampu menciptakan situasi yang lebih kondusif dan menghapus titik hitam yang selama ini melekat di Kabupaten Kaur.

Dimana Kolaborasi media khususnya SMSI dengan kepolisian, KPU maupun Bawaslu mencegah dan menolak hoax akan menjadi upaya pelaksanaan Pilkada yang damai.

“Tentunya semua sepakat dan siap menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Kaur. Penting juga menjaga netralitas penyelenggara, yang pada akhirnya baik kepolisian maupun media akan menyejukkan suasana politik yang kondusif di Kaur”, kaya Kapolres Kaur.

“Jika Pilkada damai, dan kepala daerah yang sesuai pilihan masyarakat, makan sangat memungkinkan akan mampu mengundang investor masuk ke daerah sehingga mempercepat pembangunan maupun kesejahteraan masyarakatnya”, tutup Kapolres.

Peliput: Mr.Ps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *