Ciptakan Lingkungan Sehat, Pemdes Pengubaian Bersama Babinsa Laksanakan Giat Jumat Bersih

Gambar: Pemdes dan Masyarakat Desa Pengubaian melaksanakan kegiatan Jumat bersih bersama Babinsa Koramil 408-04/KS. Jumat (26/07/2024)

TNews.KAUR- Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Pemerintahan Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur dan Babinsa Anggota TNI Koramil 408-04/KS, Serka Enus T serta masyarakat pengubaian melakukan kegiatan jumat bersih, membersihkan lingkungan di sekitar Masjid dan Kantor Desa. Jumat (26/07/2024).

Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i., menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak, karena telah membantu dan mengajak masyarakat untuk selalu budayakan gotong royong guna mewujudkan lingkungan yang sehat.

“Diharapkan agar kerja bakti dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih,” harapnya.

Gambar: Photo bersama Kepala Desa Pengubaian Herman S.Pd.i dan Masyarakat bersama Babinsa Koramil 408-04/KS Serka Enus T

Hari ini Pemdes dan Masyarakat Desa Pengubaian serta di Bantu oleh Babinsa melakukan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid dan Kantor Desa. Kedepan kita akan melakukan gotong royong di tempat-tempat yang perlu kita bersihkan, agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. Tambah Kades.

Sementara Babinsa Anggota TNI Koramil 408-04/KS, Serka Enus T dalam kegiatan jumat bersih di Desa Pengubaian mengatakan. Jumat bersih merupakan kegiatan membersihkan lingkungan yang dilaksanakan setiap hari Jumat demi terciptanya lingkungan yang asri, bersih dan sehat. Menurutnya, peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Dengan turut berperan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di wilayah, diharapkan dapat memupuk serta mempererat silaturahmi dan komunikasi, guna menunjang terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,” Ujar Serka Enus. Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *