Alumni BJB Kaur Siap Turun Gunung Menangkan Bacawabup Abdul Hamid

TNews.Kaur – Masih ingat dengan Bintang Jemput Bintang (BJB) yang digalakkan oleh Bupati Kaur, Ir H Hermen Malik, M. Sc lalu ?. Alumni BJB yang saat ini sudah menyandang gelar sarjana dari berbagai universitas ternama di Indonesia dan luar negeri ini siap turun gunung.

Alumni BJB Kabupaten Kaur siap pulang kampung untuk ikut melanjutkan program pembangunan yang dicanangkan oleh Ir H Hermen Malik, M. Sc.

Dengan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama pendidikan di luar provinsi dan negara luar ini, akan diimplementasikan di Kabupaten Kaur.

Pola pikir yang matang dan berkemajuan mengikuti jejak mantan bupati Ir H Hermen Malik, M. Sc, alumni BJB siap memenangkan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Abdul Hamid, S. Pd.I.

Alumni BJB bukan sarjana kaleng-kaleng. Mereka ditempah menjadi sosok yang berkualitas dan memiliki segudang prestasi. Sistem perekrutan calon mahasiswa BJB pun sangat ketat dan mengedepankan prestasi dan kemajuan pikirnya.

Sehingga, alumni BJB ini memiliki kemampuan dalam menjalankan ilmu yang diperolehnya selama kuliah dan ditempat kerja mereka saat ini. Alumni BJB sangat paham akan pentingnya sumber daya manusia yang handal.

Dengan tekad dan semangat untuk kembali mendorong pemerintah daerah melanjutkan program BJB menjadikan generasi Kabupaten Kaur yang emas dan brilian. Generasi yang memiliki prestasi dan siap melanjutkan pembangunan daerah di berbagai sektor.

Pendidikan yang kuat, akan menjadikan daerah tumbuh dengan sumber daya manusia yang hebat. Memiliki visi dan misi membangun daerah dengan berkolaborasi tekhnologi saat ini.

“Alumni BJB siap kembali ke kampung halaman meneruskan cita-cita daerah membangun sumber daya manusia yang cerdas dan handal. Menciptakan karakter pribadi yang berorientasi pada kemajuan daerah. Bangkit dari ketertinggalan pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. Membangun generasi yang siap bertanggungjawab atas daerah kelahirannya lebih baik lagi,” ungkap salah seorang alumni BJB Kabupaten Kaur. Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *