Alergi Dan Kelabui Wartawan Kepsek SMPN 8 Kaur Berikan No Handphone Palsu

Gambar: dok.Totabuan.news

TNews.Bintuhan- Seperti diketahui peran media sebagai salah satu sumber informasi bagi masyarakat terkait program dan kinerja dari pihak lembaga pemerintahan dan lembaga pendidikan. Namun ini tidak berlaku bagi oknum Kepala sekolah SMP N 8 Kaur.

Pasalnya Kepala Sekolah SMPN 8 Kaur sangat sulit untuk ditemui untuk dikonfirmasi oleh wartawan terkait program dan dan kebijakan sekolah tersebut selama beliau menjabat.

Pada saat awak media berkunjung ke SMPN 8 Kaur. Jumat (02/08/2024). Satpam/ penjaga sekolah langsung menghadang dengan nada tidak ramah.

Mau kemana pak, dari mana, mau apa….? Ujar satpam dengan tetap duduk dipos satpam sambil otak Atik Handphone.

Awak media langsung memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud dan tujuannya. Namun langsung dijawab oleh satpam bahwa kepala sekolah sedang sibuk dan tidak dapat menerima awak media.

Bangunan Pos Satpam SMN 8 Kaur, Tidak memakai papan informasi kegiatan.dok.Totabuan.news

“Kepsek sedang sibuk tidak bisa ditemui, kalau mau lain kali saja. Ujar Satpam.

Katika dimintai no handphone Kepala sekolah SMP N 8 Kaur, Satpam sempat masuk ke ruang kepsek, setelah kembali, satpam mencoba mengelabui wartawan dengan memberikan no palsu kepsek. Yang membuat awak media tambah geram diduga itu perintah kepsek, sebab satpam lebih dulu menemui kepsek.

“Kami bermaksud untuk berkunjung ke kepada Kepsek SMPN 8 kaur, namun kami langsung dihadapkan oleh hal-hal yang tidak mengenakan, kami. Ada apa..? Sehingga Kepsek SMPN 8 Kaur tidak menerima kunjungan kami, tentu ini ada alasan nya,. Apakah terjadi penyimpangan-penyimpangan di sekolah ini sehingga beliau menghindari kami. Ujar salah satu awak media.

Semoga Dinas Pendidikan Kabupaten Kaur dapat menegur Kepsek SMPN 8 Kaur yang tidak Wellcome dengan awak media ini. Harap awak media.

Sampai berita ini terbit awak media terus melakukan kontak dengan Kepsek SMPN 8 Kaur, Namun Dari Telepon, WhatsApp hanya sebatas dibaca dan tidak direspon. (Mr.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *