Pemkab Kaur Laksanakan Upacara HUT Kabupaten Kaur Ke-21

Etalase

Gambar: Bupati Kaur H Lismidianto SH.MH.,(Duduk), Photo bersama usai Upacara memperingati HUT Kabupaten Kaur yang ke-21. Kamis (23/05/2024). gambar: Mr.M

TNews.Kaur- Dengan mengusung Tema “Teruslah Berkarya Untuk Kabupaten Kaur Yang Lebih Baik, Unggul, Maju dan Sejahtera”. Pemerintahan Kabupaten Kaur melaksanakan Upacara memperingati HUT Kabupaten Kaur yang ke-21, di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan. Kamis (23/05/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati HUT Kabupaten Kaur Ke-21. Dandim 0408 BS-K, Letkol Czi Bambang Santoso S.H., dan diikuti oleh Bupati Kaur H.Lismidianto SH.,MH., Wakil Bupati Kaur Herlian Muhcrim ST., Sekda Kaur Drs. Ersan Safiri MM., Gubernur Bengkulu diwakili Sekdaprov, Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK.,M.IK.,M.Si, Kajari Kaur M. Yunus, SH.,MH, Pengadilan Negeri Kaur, Kepala OPD, Forkopimda Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Anggota DPRD Kaur, utusan perwakilan Pimpinan Kabupaten tetangga, Camat se-Kabupaten Kaur, ASN, PPPK, Honorer dilingkungan Pemda,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Se-Kabupaten Kaur.

Dandim 0408 BS-K, Letkol Czi Bambang Santoso SH., Bertindak sebagai Inspektur Upacara memperingati HUT Kabupaten Kaur yang ke-21. Kamis (23/05/2024). (gambar/Mr.M)

Dua puluh satu tahun Kabupaten Kaur menjadi daerah otonom yang mandiri, berbagai capaian prestasi telah diraih menjadikan Kabupaten Kaur semakin maju dan berkembang.

Dalam sambutannya Bupati Kaur H. Lismidianto SH.,MH., menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu, para anggota presidium pemekaran Kabupaten Kaur, yang telah mendedikasikan perjuangannya untuk Kabupaten Kaur, sehingga Kabupaten Kaur dapat berdiri selama 21 Tahun seperti saat ini dan ucapan terimakasih juga kepada para Kabupaten tetangga yang telah mendukung Kabupaten Kaur.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu yang telah berjuang untuk Kabupaten Kaur, dan terimakasih juga kepada para undangan dari kabupaten tetangga yang telah hadir dalam peringatan HUT Kabupaten Kaur yang ke-21”.

Photo bersama penyerahan penghargaan Prestasi. (Gambar/Mr.M)

Bupati kaur H. Lismidianto, SH, MH., juga menyampaikan. Peringatan HUT Kabupaten Kaur ke 21 mengusung tema “Teruslah berkarya untuk Kabupaten Kaur yang lebih baik, Unggul, Maju dan Sejahtera”. Ini mengandung makna bahwa Pemerintahan Kabupaten Kaur dan masyarakat kaur berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen lainnya dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan kabupaten Kaur yang Berdaulat, Mandiri, Maju dan Sejahtera. Tutup Bupati Kaur.

Setelah Upacara Memperingati HUT Kabupaten Kaur Ke-21, Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur melakukan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur berdirinya Kabupaten Kaur, dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan.

Reporter: Mr.M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *