Pelantikan Kepala KLP Bengkulu PT Asuransi Bumida 2024: Ahmad Fauzi Nasution Tekankan Pentingnya Perubahan Cepat

Gambar: Pelantikan Kepala KLP Bengkulu PT Asuransi Bumida 2024: Ahmad Fauzi Nasution Tekankan Pentingnya Perubahan Cepat, (11/9/2024).

TNews, BENGKULU – Pelantikan PT Asuransi Umum Bumida KLP Bengkulu 2024: Ahmad Fauzi Nasution Soroti Pentingnya Perubahan Cepat Bengkulu, Direktur pemasaran Ahmad fauzi Nasution dan kepala divisi pemasaran regional barat Suriyo thasrun Pt Asuransi Umum Bumida 1967 menghadiri pelantikan dan acara serah terima jabatan (sertijab) kepala KLP bengkulu 2024 yang berlangsung di Hotel Mercure pada Rabu, 11 September 2024.

Acara tersebut juga dihadiri kepala Supervisi Bengkulu Cab Jambi yaitu Nurdiansah, Kepala Layanan Pemasaran (KLP) Bengkulu sebelumnya Wahyu Try Anggoro digantikan oleh Amrullah berdasarkan surat keputusan dari kantor pusat.

Direktur pemasaran Ahmad Fauzi Nasution, menyampaikan, bahwa kehadiran Amrullah diharapkan dapat bersinergi dan beradaptasi dengan baik, guna mewujudkan kerja sama dan bisnis dalam portofolio asuransi umum guna menekankan perubahan cepat.

“Kita baru selesai melaksanakan pelantikan serah terima jabatan dari klp (kepala layanan pemasaran) yang lama ke yang baru, Harapan kita untuk kepala KLP baru keberlanjutan yang dilakukan kepala KLP sebelumnya bisa diteruskan dan meningkatkan semua aspek di bidang asuransi guna menekankan perubahan cepat. Saya harap KLP bengkulu akan sukses dan berhasil kedepannya, aktivitas kedepan akan terus ditingkatkan, semoga apa yang kita cita-cita kan untuk kantor Bengkulu ini akan terjadi,” kata Direktur pemasaran Ahmad Fauzi Nasution di Bengkulu.

Sementara itu, Kepala Divisi (Kadiv) pemasaran Regional Barat Suriyo Thasrun berharap kepemimpinan yang baru dapat mengedepankan kinerja dan kreativitas untuk rekan rekan Bengkulu agar menjadikan organisasi lebih sehat dan dinamis.

“Diharapkan, dengan tugas dan tanggung jawab kepala klp baru Pt asuransi umum bumida Bengkulu yang selalu mengedepankan ide kreatif serta konsisten untuk mengusung perubahan cepat,” tutupnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *