Pengurus IKAMIAPA Universita Bengkulu Resmi Dikukuhkan

Gambar: Pengurus IKAMIAPA Universita Bengkulu Resmi Dikukuhkan, (17/9/2024).

TNews, BENGKULU – Sebanyak puluhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Magister Ilmu Administrasi Publik (IKAMIAPA) Universitas Bengkulu (UNIB) resmi dikukuhkan.

Pengukuhan ini langsung dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos., M.Kes., di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (17/09/2024).

“Saya ucapkan selama kepada para pengurus yang baru saja dikukuhkan, semoga keamanan dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh dedikasi, Saya sangat mengapresiasi keberadaan IKAMIAPA Universitas Bengkulu sebab bukan hanya sekedar sebuah wadah berkumpul tetapi lebih dari itu,” kata Isnan dalam sambutannya.

Isnan menyebutkan, IKAMIAPA bukan hanya merupakan sebuah jaringan melainkan sesuatu yang kuat untuk saling berbagi pengetahuan pengalaman menjalin hubungan yang bermanfaat dalam upaya menyebarkan kapasitas dan kualitas diri masing-masing dalam berbagai aspek pembangunan, pengalaman, dan keahlian yang dimiliki.

“Saya yakin para anggota tentu akan menjadi aset berharga bagi pemerintah daerah dan masyarakat luar yang terus berkembang, sebab ini merupakan tantangan dalam hadis relasi publik semakin kompleks. Oleh karena itu penting bagi kita untuk terus mengasah keterampilan dan pengetahuan, semoga dengan adanya perubahan ini keluarga alumni IKAMIAP Universitas Bengkulu dapat menjadi tempat yang strategis untuk berbagi wawasan meningkatkan kapasitas serta merumuskan solusi-solusi dalam menghadapi komisi dan bisa membangun Bengkulu menjadi lebih baik,” tutup Isnan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *