Menyalaaaaa.!!! Gabungan Politikus Senior Siap Memenangkan Gusril-HAMID Di Pilkada Kabupaten Kaur 2024

Photo bersama Politisi Senior Kabupaten Kaur, Kiri, Rolan-Z.Muslih dan Calon Bupati Kaur Gusril Pausi. Sabtu (17/08/2024).

TNews.Kaur- Dukungan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Menjelang pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gusril Pausi dan Abdul Hamid pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kaur tanggal 27 Agustus mendatang terus berdatangan dari ribuan masyarakat dan Politisi senior yang ada di kabupaten kaur.

Belum lama ini, Z. Muslih yang akrab disapa Dongah Lihun, merupakan Politisi senior yang sudah beberapa periode menjabat sebagai DPRD Kabupaten kaur, telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon bupati kaur 2024, Gusril Pausi dan Abdul Hamid.

“Saat ini saya bersama rekan kami Rolan Zuhrian dan Noven Iswandi siap memenangkan Gusril dan Hamid menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2024-2029 mendatang ujar Dongah Lihun kepada awak media disela-sela acara silahturahmi silaturahmi Paslon Gusris-Hamid di Desa Cuko Enau. Sabtu malam 17 Agustus 2024.

Kita akan bersama-sama berjuang untuk kabupaten kaur yang lebih baik, dengan mendukung GUSRIL-HAMID sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur. Kita berharap perjuangan ini akan membuahkan hasil. Tambahnya.

Dongah Lihun juga mengatakan bahwa Tim Berseri jilid 2 sudah bubar dan telah bergabung dalam Militan Rindu Gusril Pausi (RGP).

“Saat ini tim Berseri jilid 2 sudah bubar, terbukti salah satu Korcam (Koordinator Pemenangan Kecamatan) Kaur Selatan yaitu Noven Iswandi sudah menyatakan sikap siap memenangkan Gusril Hamid.” Tutupnya.

Reporter: Mr.M

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *