Militan RGP Maje dan Nasal Gelar Silahturahmi Bersama Gusril Pausi Di Pantai Khayangan Laguna

Lokasi persiapan pertemuan Militan RGP Maje dan Nasal bersama Gusril Pausi. Di pantai khayangan Laguna Kecamatan Nasal. Senin (05/08/2024).

TNews. KAUR- Dukungan dan doa terus mengalir dari para militan RGP untuk memenangkan Gusril Pausi sebagai Bupati Kaur pada Pilkada tahun 2024. Bukan tanpa sebab. Dukungan dan doa yang berdatangan disebabkan masyarakat kabupaten kaur sangat merindukan sosok pemimpin yang telah teruji.

Untuk mendengarkan masukan dan saran dari pada para militan. Gusril Pausi S.Sos.M.AP., akan menghadiri kegiatan silahturahmi yang telah dipersiapkan oleh para militan BPD dan Warga Maje dan Nasal Rindu Gusril Pausi (RGP) pada hari Senin 05 Agustus 2024 di Pantai Laguna Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu militan RGP yang sedang mempersiapkan untuk acara tersebut. Febriansah mengatakan. ” Ya hari ini masyarakat kecamatan nasal dan maje serta seluruh BPD akan menggelar silahturahmi bersama bapak Gusril Pausi di pantai laguna kecamatan nasal. Sekarang kita lagi mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran acara nanti yang akan dimulai pukul 13.00 Wib, karena kita akan menyambut orang yang sangat kita rindukan. Ungkap nya.

Semangat dan antusias masyarakat sangat tinggi untuk bertemu langsung dengan bapak Gusril Pausi pada pertemuan silahturahmi besok. Dan kami mendoakan dan meyakini bapak Gusril Pausi akan kembali menjadi Bupati Kaur mendatang. Sebab kami rindukan akan kepemimpinan beliau yang kami rasa sangat teruji. Tambahnya. (Mr.M)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *