Pemkot Bengkulu akan Terus Lakukan Penertiban Pedagang di Pasar Panorama

Gambar: Pemkot Bengkulu akan Terus Lakukan Penertiban Pedagang di Pasar Panorama.

TNews, BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus melakukan penertiban terhadap para pedagang kaki lima yang berjualan di bahu jalan di Pasar Panorama.

Tim gabungan dari Satpol-PP, anggota kepolisian, Disperindag dan Bapenda Kota Bengkulu akan terus melakukan pengawasan dan melakukan penertiban kepada pedagang kaki lima yang masih didapati berjualan di bahu jalan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bengkulu Gita Gama Raniputera menyebut, penertiban tersebut terus dilakukan agar para pedagang berjualan di tempat yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Pemkot Bengkulu terus mengimbau kepada pedagang agar berjualan di tempat yang telah disediakan, agar tidak mengganggu aktivitas lalu lintas di kawasan Pasar Panorama Kota Bengkulu,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bengkulu Gita Gama Raniputera.

Penertiban yang dilakukan dikhususkan bagi pedagang kaki lima yang menggunakan bahu dan badan jalan, berdagang di depan auning atau ruko, gelaran dagangan ke tengah maupun menggunakan armada angkutan pick up, yang dapat menutupi jalan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *