Saksikan…!!! Artis Bintang Pantura 4 Akan Meriahkan Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur

Etalase

Gambar: Launching Maskot Pilkada Kabupaten Kaur

TNews.Kaur- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur yang bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan PT Area Corps Creative. Akan menggelar Launching Maskot Pilkada, dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur serta Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Yang akan di meriahkan oleh Artis Ibukota Liona Beibby yang dikenal dengan Jargon Ratu Hobaaaah.

Dalam Puncak Peluncuran Maskot Pilkada Kabupaten Kaur selain Liona Beibby yang merupakan jebolan Bintang Pantura 4. Juga akan dimeriahkan oleh Band asal Kota Bengkulu yang sedang Hits di telinga kaula muda yaitu Band “BAKARDI” dan juga Band lokal BEFORE 30. Dengan sederet Artis dalam peluncuran Maskot Pilkada diperkirakan antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan acara yang akan dimulai pada 07 Juli 2024. Pukul 19.30 Wib, di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan. Dan seluruh rangkaian kegiatan peluncuran maskot pilkada Kaur 2024 ini akan disiarkan secara langsung melalui chanel Youtube dan Facebook Media Center Kominfo Kaur.

Ketua KPU Kabupaten Kaur mengatakan, “Untuk cara peluncuran maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kaur 2024 akan dilaksanakan Jumat 7 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB. Acara akan dimeriahkan oleh Artis dangdut Ibukota, Liona Beibby dan dan Band Lokal Bengkulu, Bakardi,” kata Ketua KPU Kaur, Mukhlis Aryanto, S.Kom, MAP.

Selain dari Artis Ibu Kota Liona Beibby dan Band BAKARDI, Rangkaian acara Dalam peluncuran Maskot Pilkada juga akan menampilkan Penayangan Audio Visual melalui Videotron, dan penampilan Tari Kreasi serta Penampilan Seni Daerah Gitar Tunggal (Meringit). Dan tentunya acara peluncuran Maskot Pilkada Kabupaten Kaur ini Gratis dan terbuka untuk umum, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat menyaksikan nya secara langsung.

“Event peluncuran maskot ini gratis, dan tujuannya untuk mensosialisasikan bahwa Pilkada 2024 di Kabupaten Kaur akan dimulai, KPU Kabupaten Kaur mengajak masyarakat Kabupaten Kaur untuk hadir dan menyaksikan peluncuran maskot dan Pilkada 2024. Selain itu Ketua KPU Kabupaten Kaur juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Kaur untuk ikut menyalurkan hak suaranya masing-masing pada Pilkada serentak 27 november mendatang. Ujar Ketua KPU Kabupaten Kaur, Mukhlis Aryanto, S.Kom, MAP.

Mr. M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *