Sekda Resmi Tutup Rangkaian HUT Kabupaten Kaur

Etalase

Gambar: Photo bersama Sekda Kaur Dr.Drs. Ersan Syafiri MM. Bersama unsur Forkompinda dan Kepala Opd Lingkup Pemkab Kaur.Dalam Malam puncak perayaan HUT ke-21 Kabupaten Kaur. Kamis malam (23/05/2024)

TNews.Kaur- Berbagai kegiatan dan acara mengisi perayaan HUT Kabupaten Kaur yang ke-21, Pada malam puncak Rangkaian perayaan HUT ke-21 Kabupaten Kaur resmi ditutup oleh Bupati Kaur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur Dr. Drs. Ersan Syafiri MM., di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kamis malam (23/05/2024).

Malam puncak HUT Kabupaten Kaur juga dimeriahkan dengan berbagai acara khas Kaur, seperti Tembang Ringgit, Tari Kreasi dan Ma’inangan. Nampak hadir dalam penutupan malam puncak HUT Kabupaten Kaur, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur H. Syamhardi Saleh, Unsur Forkompinda, Kepala Opd, Camat dan APDESI.

Dalam sambutannya Bupati Kaur H.Lismidianto SH. MH., yang diwakili Sekda Kaur Dr. Drs. Ersan Syafiri MM, menyampaikan, momentum perayaan hari jadi Kabupaten Kaur yang ke-21 tahun 2024, sejatinya merupakan rasa gembira dan wujud syukur kepada Allah SWT dan ungkapan rasa terimakasih kepada para perintis berdirinya Kabupaten Kaur.

“Jadikan momentum perayaan HUT Kabupaten Kaur sebagai momen untuk Evaluasi dan Introspeksi untuk melakukan dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Kaur sehingga dapat menjadi Kabupaten yang lebih maju”. Ungkap Sekda.

Sekda Kaur juga menuturkan di usia Kabupaten Kaur yang ke-21 ini, Suka dan duka telah dilalui bersama, dan dimasa kepemimpinan Bupati Kaur H.Lismidianto SH. MH., dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muhcrim ST., upaya dan usaha yang terbaik telah dilakukan, untuk menjalankan pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan untuk memajukan dan kesejahteraan Kabupaten Kaur.

Terkhusus rasa Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pendahulu/perintis Kabupaten Kaur yang telah berjuang dan mendedikasikan jerih keringat demi berdirinya Kabupaten Kaur sehingga menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera. Terimakasih juga kepada para panitia perayaan HUT ke-21 Kabupaten Kaur dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tutup Sekda Kaur.

Reporter: Mr. M

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *